Masih merasa kurang puas dengan Samurai Warriors 4 yang rilis pada tahun lalu? Maka kamu akan cukup terhibur dengan berita yang satu ini. Koei Tecmo mengumumkan bahwa mereka akan merilis Samurai Warriors 4-II dalam bahasa Inggris pada 29 September 2015 mendatang. Game ini bukanlah sepenuhnya sebuah sekuel, namun lebih kepada format lain dariSamurai Warriors 4.
Samurai Warriors 4-II memiliki cerita yang lebih berfokus pada pendalaman beberapa karakter. Hal ini jelas berbeda dengan Samurai Warriors 4 yang lebih berfokus pada cerita zaman feudal Jepang secara umum. Akan ada tiga belas bab cerita baru termasuk satu bab dari karakter baru yaitu Naomasa Ii.
Samurai Warriors 4-II | Screenshot1
Perubahan tidak hanya terasa dari bidang penyampaian cerita saja, tapi beberapa elemen gameplay juga sedikit ikut diubah menjadi lebih baik lagi. Selain itu, akan ada mode baru bernama Endless Castle. Mode ini kurang lebih seperti mode survival atau time attack di mana kamu bisa memilih untuk bertahan hidup dari serangan musuh yang semakin lama semakin sulit atau kamu bisa berpacu melawan waktu dan melihat seberapa jauh kamu bisa bertahan.
Format fisik Samurai Warriors 4-II hanya akan dirilis untuk PS4 saja. Sementara itu, untuk PS3, PS Vita, dan PC hanya akan kebagian format digital saja. Tapi, pengumuman soal Samurai Warriors yang baru tidak hanya sampai di sini saja.
Samurai Warriors Chronicles 3 | Screenshot 1
Screenshot dari Samurai Warriors 3 Chronicles
Seperti yang diumumkan pada rangkuman berita dua minggu yang lalu,Samurai Warriors Chronicles 3 juga akan segera dirilis dalam bahasa Inggris. Jika sebelumnya Koei Tecmo baru mengumumkan bahwa seri spin-off baru akan dibawa ke region Eropa, kini Koei Tecmo juga mengonfirmasi bahwaSamurai Warriors Chronicles 3 akan dirilis di region Amerika Utara. LewatTwitter, Koei Tecmo berkomentar bahwa tanggal rilis untuk region Amerika Utara akan diumumkan awal minggu depan. Selain itu, Koei Tecmo juga mengonfirmasi bahwa Samurai Warriors Chronicles 3 akan dirilis dalam format digital saja untuk PS Vita dan Nintendo 3DS.
Samurai Warriors Chronicles 3 akan mengusung permainan yang kurang lebih sama seperti Samurai Warriors pada umumnya, hanya saja kamu bisa merasakan campuran skenario cerita yang berdasarkan sejarah dengan skenario imajiner. Kamu juga bisa membuat karakter sendiri dalamSamurai Warriors Chronicles 3 dan ada juga pilihan-pilihan yang nantinya akan mempengaruhi hubunganmu dengan para tokoh sejarah yang ada dalam game tersebut.
Sumber: Koei Tecmo
sumber:id.techinasia